Minggu, 20 November 2016

jomblo itu menyenangkan


Halo semua.........
Aduh ni blog gak pernah dibuka lagi,jadi banyak debunya.
kali ini kita bakal bahas tentang.......
YAP,JOMBLO
Ya,jomblo adalah orang yang enggak atau belum punya pacar.sebenernya jadi jomblo gak menyedihkan kok,gue punya beberapa alasan yang bikin jomblo itu gak menyedihkan.adabeberapa alasan yang sebenernya semakin meyakinkan bahwa jomblo itu menyenangkan.
Pasti dong, kalo jomblo ngeliat temen udah punya pacar, pasti bakal ngerasa sedih,ngiri,tapi ini dia 9 alasan atau 9cara untuk ngerayain status singlenya kamu.
*    Yang pertama,jomblo bikin kamu lebih mandiri.bener gak? Kamu mungkin selama ini tergantung sama orang lain, maka saat ini ,ketika kamu single itu waktu yang tepat untuk nunjukin kemampuan kamu.
*    Yang kedua,jomblo itu gak harus pergi sama orang lain untuk bahagia,kita itu bisa pergi sendiri tapi tetep bahagia.Bahkan waktu kita sendiri ada kemungkinan untuk kita ketemu sama orang baru,yang bisa jadi dia adalah jodoh kamu.ya nggak sih?
*    Yang ketiga,jomblo juga bakal bikin kita lebih fokus sama tujuan hidup kita.jadi selama ini kalo misalnya pacaran kan hidup kita itu terlalu ngikutin pendapat pasangan,nah sekarang waktu yang tepat untuk bersenang-senang dengan pilihan hidup kamu sendiri.
*    Yang keempat,jomblo bisa bikin kamu tenang dan bebas galau,sebenernya gak bebas-bebas banget sih.tapi seenggaknya kita bebas dari perselisihan dengan pacar lah ya.karena hubungan yang dijalani dengan terpaksa itu gak akan bikin kamu bahagia,justru sebaliknya.jadi daripada jalanin hubungan yang terpaksa lebih baik sih sendiri aja,jomblo aja, single aja.
*    Yang kelima,kata siapa jomblo itu bisa buat kita kesepian.jangan salah,waktu kita sendiri kita justru jadi dapet kesempatan untuk berkenalan dengan orang baru dan saat yang tepat untuk memperluas jaringan kita tanpa ada yang ngelarang-larang dan tanpa ada yang posesif.
*    Yang keenam,punya banyak waktu untuk keluarga.nah ini nih,kalo mungkin selama ini sibuk sama pacar,waktu jomboitu akan membuat kita punya banyak waktu bersama keluarga.bukanya keluarga adalah orang yang gak akan pernah meninggalkan kita? Jadi...ya gak ada ruginya lah ngabisin waktu bersama keluarga.
*    Yang ketujuh,jomblo akan bikin kita lebih hemat.jelas.sendiri bikin kita pengeluaranya menjadi lebih kecil dibanding saat punya pasangan,banyak kebutuhan yang bisa kamu hemat dan siap-siap aja tabungan kamu jadi gendut.
*    Yang kedelapan,cinta bukanlah patokan kebahagiaan.ini bener banget.daripada kamu galau,mikirin kenapa kamu masih gak punya pacar.fokus aja sama karier dan masa depan kamu,banyak lho hal menyenangkan yang bisa kamu lakuin sendiri tanpa perlu kehadiran orang lain,termasuk pacar.
*    Yang kesembilan,yang terakhir nih,jomblo bisa membuat kamu memahami diri sendiri dan kamu lebih memahami apa yang lebih diinginkan sama diri kamu tanpa perlu sibuk mikirin perasaan orang lain.
Itu dia 9 hal yang bikin kamu bahagia meskipun kamu lagi jomblo.jadi,yakin jomblo itu menyedihkan? Kamu bisa tetep bahagia kok,bisa tetep happy.so, happy single day,sobat.

2 komentar: