Rabu, 02 November 2016

BIKIN BIOGRAFI (TAPI,KEPAKSA KARENA DISURUH GURU TIK)


Halo semua…….
Jadi ceritanya sekarang gue dapet tugas dari guru TIK,disuruh bikin biografi.awalnya gue gak ngerti apa itu biografi
 ‘ya,gue emang sekatro itu’.
Tapi sekarang gue ngerti apa itu biografi.jadi,biografi itu semacam riwayat hidup gitu.oke,kelamaan nanti tulisan gue gak kelar-kelar.
Nama gue indri pajriyani,lahir dari sepasang manusia yang bernama roni dan juju.gue lahir tanggal 15 agustus,ya tanggal lahir gue emang deketan sama hari kemerdekaan RI.mungkin kalo waktu gue didalam kandungan bisa ngomong gue bakal ngomang kayak gini ‘’ibu….aku gak mau keluar sekarang.aku ingin dilahirkan tanggal 17 agustus’’.tapi apalah daya daku hanya seorang bayi yang belum lahir.gue lahir dirumah dengan bantuan seorang dukun beranak,karena pada saat itu memang jarang sekali orang yang menggunakan jasa dokter.
Sekarang gue duduk di bangku kelas sebelas SMAN 1 BEBER,kalian pasti gak tau kan sekolah gue?ya,sekolah gue emang gak terkenal.
*usap air mata*
Hobi gue baca.
baca apa?
pertanyaan bagus…ya baca bukulah masa baca bungkus gorengan ‘tapi,itu juga sih’.tapi,jangan prasangka baik dulu,meskipun hobi gue baca tapi gue gak punya banyak novel.semua buku yang gue baca kebanyakan dari perpustakaan atau minjem dari temen (ya kalo punya temen emang musti dimanfaatin,salah satunya minjem buku).
Gue punya satu keanehan yaitu kalo mau ulangan matematika gue suka sariawan,kecil-kecil tapi perih.gue juga gak tau kenapa?
Yahh…segitu biografi yang bisa gue buat
Makasih……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar