Sabtu, 15 Oktober 2016

JADI APA ADANYA

assalamualaikum........
postingan pertama ini lebih baik gue perkenalkan diri dulu,nama gue indri pajriyani,sekarang gue baru duduk di SMA kelas sebelas.hobi baca (tapi bukan baca pikiran orang apalagi baca perasaan kamu).
gue baru belajar nulis,jadi mohon dipermaklumi atas semua kengacoan yang ada diblog ini.udah pengen ngeblog dari SMP tapi baru sempet sekarang 'sok sibuk,padahal dirumah kerjaannya tiap hari tidur, makan, sekolah, berusaha gak tidur lagi'.(miris).kata temen-temen gue orangnya pendiem tapi kalo di medsos sok eksis,gue cukup sakit hati juga dengan kenyataan ini,makanya sekarang akun medsos gue vakum semua.gue heran sama temen-temen,kalo gue diem dibilang sok alim,kalo gue aktif dibilang sok eksis.TERUS GUE HARUS GIMANA,JENDRAL? sebagai orang sabar gue cuma bisa ngurut dada.sekarang gue mutusin untuk berubah menjadi diri gue yang apa adanya,gue yang asli cuek tapi setia.lagian gue fikir buat apa gue ikut-ikutan anak alay yang tiap hari kerjanya update status di facebook bikin beranda orang penuh,update status ditwitter bikin timeline orang penuh.sekarng gue sadar jadi apa adanya itu asik,jadi apa adanya itu keren jadi apa adanya itu hebat.dengan apa adanya kita jadi gak usah ngikutin apa yang orang lain mau.lagian buat apa gue ikut-ikutan orang?biar kekinian,ngikutin orang bukan kekinian malah kayak flagiat yang gak kreatif.sekarang gue cuma bisa bersyukur dengan apa yang tuhan kasih buat gue.oh ya,satu lagi yang mau gue ceritain ke kalian dan ini adalah kenyataan paling pahit buat hidup gue tapi juga yang paling harus gue syukurin GUE JOMBLO,kenapa gue sebut ini kenyataan pahit tapi juga perlu disyukuri?pertanyaan bagus.JOMBLO itu kenyataan pahit karena gue jadi orang yang dikira gak normal,sebab gue gak pernah curhat sama temen kalo gue lagi suka sama cowok,padahal bukannya gak suka tapi gue nutupin biar keliatan misterius gitu.JOMBLO patut gue syukuri karena dari pengamatan gue orang yang punya pacar itu ribet,gak bebas,harus selalu ngabarin pacarnya satu jam sekali (udah kayak reporter).orang yang pacaran juga sangat beresiko untuk diputusin,diselingkuhin,sedangkan jomblo gak munkin ada yang mutusin dan nyelingkuhin (YA IYALAH,SIAPA YANG MAU MUTUSIN DAN NYELINGKUHIN,PACAR AJA KAGAK ADA ,*nepok jidat*).
sekian postingan gue kali ini,maksih buat yang mau baca, gue doain yang baca tulisan gue dapet jodoh yang kece.bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar