Minggu, 06 November 2016

pengukuhan ekskul (ajang balas dendam)

Halo semua..........
Sesuai judul hari ini gue akan bahas pengukuhan ekstrakurikuler,buat kalian yang masih sekolah dan anggota ekstrakurikuler pasti tau.pengukuhan ekskul disekolah gue (smaner) biasanya acaranya nginep disekolah,kebetulan tanggal 12 November 2016 disekolah gue juga bakalan ngadain acara pengukuhan.
Biasanya acara pengukuhan ini jadi ajang balas dendam buat mereka yang pendendam,pasalnya saat mereka masih jadi junior mereka jadi bahan balas dendam para senior mereka juga,yah begitulah seterusnya kami akan jadi pembalas dendam.
Tapi beda buat mereka yang baik,mereka tidak akan menyiksa adik kelas,mereka akan ngebaik-baikin adik kelas.misalnya pas adik kelas haus mereka akan dengan senang hati mengambilkan minum (sebenernya lebih mirip pembantu dari pada senior).
Gue punya sedikit pengalaman waktu pengukuhan,waktu itu gue ikut pengukuhan ekskul rohis,sebenernya gue punya 3 ekskul yaitu drumband,rohis,dan english club.tapi,berhubung pengukuhan seluruh ekskul dilaksanakan serentak jadi gue milih salah satu yaitu rohis.
Ekskul rohis pengukuhannya kita kotor-kotoran dengan cara kita disuruh berenang diparit,kita juga harus nurut dengan apa yang kakak senior kita minta,waktu itu kita disuruh nelen kacang sukro yang dikasih garam ‘emang kakak senior kurang kerjaan’.terus kita juga disuruh ngitungin tanda panah penunjuk jalan yang kita lewatin,katanya kalo itungannya bener kita bakal dapet hadiah dan kalo salah kita bakal dihukum,tapi ternyata sia-sia gue ngitungin tandanya dikasih hadiah nggak dihukum nggak.
Tapi lebih parah kakak senior gue yang dipramuka,mereka lebih kejam dari ibu kota karena ibu kota lebih kejam dari ibu tiri.kita disuruh bangun malem-malem buat dihipnotis sempe nangis-nangis.
Waktu wide games kita dibentak-bentak muka kita dicoret-coret pake lumpur dicampur terasi kebayang kan giamana baunya udah mah waktu itu kita belum mandi, gue sampe mau muntah.


Tapi gue rasa itulah pengalaman yang menarik,yang gak ngebosenin buat diceritain.
Segitu postingan gue.

Makasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar